Saturday, January 29, 2011

Ia Ingin Dikenal Secara Personal

Tau band DRIVE? tau donk! Tau lagu - lagunya? tau donk! Tau Anji, vokalis-nya? tau donk! Nah, kalau gue sebut nama "Erdian Aji", tau ga? 

Mhmm.. gue yakin sih pasti sudah ada yang merasa tidak asing lagi dengan nama itu. Tapi kayaknya gue ga salah juga kalau gue bilang "pasti ada yang belum tau!". Ada yang menarik, bahkan sangat menarik dari pemilik nama itu, menurut gue. Apa karena dia vokalis band? Apa karena dia salah satu publik figur negeri ini? Lebih dari itu rasanya! :)

Erdian Aji, atau orang lebih kenal dia sebaai "Anji Drive". Pertama gue follow dia di twitter, mmhmm.. gue juga lupa karena apa. Gue termasuk bukan penikmat tweet2 para selebritas, krn kebanyakan dari mereka agak "nyampah" yaaa isi timeline-nya. Ya memang gue atau temen - temen gue juga suka "nyampah" di twitter, tapi lebih baik baca "sampahan" orang - orang yang kita kenal, kan. Anyway, back to mas Anji, memang tidak ada penyesalan atau niat untuk unfollow twitternya. Walaupun kadang gw ga ngerti apa yang di tulis di twitter-nya (hahaha.. yah, foolish me! :p), tapi yang selalu ada di pikiran gue tentang dia saat baca setiap tweet-nya adalah, "Gila ya orang ini!".

Gila, dalam arti, dia seakan ga pernah berhenti berkarya. Otaknya seakan ga pernah beristirahat untuk berfikir dan seakan ga pernah kehabisan ide. Intinya sih gue cuma pengen sharing tentang website pribadi-nya mas anji yang berisi semua tulisan - tulisannya, lagu ciptaan-nya yang dinyanyikan secara solo, dan film pendek yang entah kapan akan dia publish. Menurut gue semua isinya keren!

Coba cek deh ke: www.erdianaji.com

Dan dengan mengenal sosok ini (secara virtual, cuma dengan saling follow, sesekali BBM, belum pernah ketemu langsung, suatu hari mudah - mudahan bisa), gue semakin mengerti sebuah kalimat yang sering orang ucapkan "Jangan menilai orang dari luarnya (Don't judge a book by its cover)". Gue yakin sampai saat ini masih banyak yang ingat tentang kasus-nya beberapa waktu lalu dan menilainya negatif. Well, buat gue, segala karya - karya yang dia ciptakan setiap harinya lebih penting untuk diperhatikan. Coba saja mengenalnya sebagai erdian aji ketimbang anji drive, at least lewat apa yang Ia suguhkan di website-nya. Satu kata saja, Menyenangkan! :)

No comments: