Saturday, January 1, 2011

Resolusi untuk Realisasi

Harapan baru di tahun baru pasti dimiliki semua orang, termasuk gue. Wahhh... kalau mau dipikir - pikir, 2011 adalah tahun pertama gue setelah 18 tahun, tidak menjadi seorang pelajar lagi yang duduk di kelas mendengarkan dosen / guru menjelaskan teori - teori. Sekarang saatnya belajar di dunia nyata dimana banyak orang bilang ga pernah sesuai sama aa yang kita pelajari di kelas.

Well, gw sendiri sih alhamdulillah selama kuliah dari semester awal udah mulai punya kerjaan - kerjaan sambilan. Jadi sebenarnya gue ga perlu terlalu takut sama dunia kerja. hahahhaa... mayan sotoy yah?!? hehehhee... ampuuunn.. pemirsa! :p

Nah, kalau boleh ber-resolusi, ini dia beberapa hal yang ingin gue raih dan terjadi di tahun kelinci ini:
1. 7 Spades Production (EO gue) dapet lebih banyak job dan berkarya lebih speltakuler lagi :D
2. Bisnis Papi berhasil supaya bisa lebih tenang
3. Mami bisa pergi Umroh atau bahkan naik haji
4. Dapat job MC lebih banyak
5. Sholat lebih rajin, usahalan penuh 5 waktu
6. Lebih rajin puasa senin - kamis
7. Lebih banyak berbuat baik sama orang lain. Make new friends not enemy!
8. Running satu bisnis keluarga sama 2 adik manis gue, Anto dan Nanda. :)
9. Dapat kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang RADIO BROADCASTING
10. PUNYA PACAR YANG SERIUS (baca: CALON SUAMI) hahahhaa.. yeah.. i'm dealing with the deadline.. huhuhuuuu... Amin....

Mari awali tahun baru ini dengan BISMILLAHIRAHMANIRAHIM.... Semoga Allah selalu me-ridhoi kita semua... Good Luck wih ur life and resolutions, friends! ^_^

No comments: