Friday, October 3, 2008

2nd Day of Lebaran = Curhat Day!!!

Di H+2 Idul Fitri tahun ini, sangat menyenagkan dan ABSOLUTELY melelahkaannnn....!!!
Di hari itu, sodara2 gw yg notabene adalah kluarga adek2ya bokap gw berencana untuk ngumpul di rumah gw. DAMN!!! it would be so exhausting!!! Dan bner aja, emang capek bgt hr itu.Dari pagi, gw udah bangun, bersih2 rumah sama adek2 gw, dan yg sedikit menyenangkan adalah MASAK!!! hahaha.. I LOVE COOKING..! walopun ga jago siih, tapi gw suka banget...

Huufhh... Pas sodara2 gw ngumpul, gw sama adek2 gw ga bisa ikutan ngobrol karna harus berkutat dengan perintilan masakan di dapur. hahahaaa... Pas mereka pulang, kerjaan blom selesai, krn harus memberekan dan membersihkan semuanya.
dan disaat2 kyk gini, gw sama adek2 gw tau betapa capeknya kerjaan jd "Asisten Rumah Tangga" (uuhh.. i love u Mba Sri... ehhehe)

Tapi semua terbayar, ketika Oom2 dan tante2 ngasih "Salam Tempel" a.k.a Angpao buat gw sm adek2 gw... yyyiiiiiipppppiiieeeee.... Alhamdulillah... :)
Rasa cape kita sedikit hilang. Kalo kata adek gw Nanda:"fiiuuhh.. untung menghasilkan!"
hahahahhaahahahaa... Agak2 ga ikhlas gtu dy kerja.. hahaha...
Nah, sebenernya dr pagi, Thomas (My Generaxi- GEN FM-Mate) SMS gw:
"Morning Ness.. Where r u goin today?? Ntar sore kmn gt yoo.. Gw jemput deh..Tp gw tanya bokap dl ya, mbl dpake ato engga..."

Nah, krn gw lg rempong bgt, gw ga br bls agak siang. Akhirnya setelah sms2 ria, kita deal klo dy mo jemput gw jam 5 dirumah dan dy mo traktir gw nonton!!! yesss... hahahaa... baru kena santet kayaknya tuh anak tiba2 mau traktir gw.. hahaha...

Eh gataunya, dy ngajak gw jalan krn mo curhaatt... Haaadoooooohhhh....!!! :P

Pas gw lg siap2 dan lg nunggu dijemput, Esia gw vibrate (hahaha.. bahasa gw!!). *hmmhmh... Biasanya sih yg plg sering telv esia gw si C. B. Pr*t*m* a.k.a T*mmy... Tapiii.. krn skrg ini dy lg jd "manusia plg aneh di hidup gw" dan lg di luar kota, jd ga mungkin juga dia yg telv*
Gataunya yg telv si ICHA MARSELINA (My Partner in Everything).

Icha: sooobbb.. lg dmn?

Gw: Dirumah soob. mo ke gading... knp emang??

Icha: Hah?? mo ke gading?? sm siapa? gw ikut donk soooobbb... suntuk bgt dirumah!!

Gw: Sama tmn gw, ini lg nunggu di jemput. Yaudah, ikut aja. gw sih mau nonton. Gmn??

Icha: Yaudah deh, ketemu di Bengawan yaa.. kabarin ya soob klo udah mo nyampe

Gw: iya sayaangsss... c u there!

Ga lama, mobilnya thomas berhenti di depan rumah gw. Gw lgsg keluar, pamit sm mami papi, cabut deeehhh.. Dijalan, topik pertama yg thomas angkat adalah: "Eh Nes, GMN SI INTERSTUDI???"
wakwaaauuuuuu.... Sialan tuh anak!! Knp Topik pertama jd gw yg harus curhat??? Yaudah.. Akhirnya perjalanan dr Rawamangun ke Gading dipenuhi sm cerita "ngenes" gw dgn Backsound 98. GEN FM (hahahha.. Radio dmn gw sm thomas memulai persahabatan ini...). Dan di tengah2 curhat, kita masih berharap bakal ngedenger suara kita di bumpernya GEN FM yg dulu selalu diputer setiap saat... hiks hiks... skrg udah ga ada kayaknya.. :((

Ga terasa, udah nyampe Gading sekitar jam setengah6. Bodohnya, si thomas parkir aja gtu di La Piazza. Padahal mo nonton di Gading XXI yg letaknya ada di Gading 3!!! Gilaaa.... Jalan lah kita ke gading 3!!!
Sebelom ke XXI, gw nemuin my bestie dl si icha di Bengawan Solo. Pas gw nyamperin dia, dia lg sibuk dengan Croisant-nya yg dia idam2kan itu.

Do'i lg bner2 suntuk hari itu. Mukenye ga enak bgt. Ternyata dia lagi bermasalah sm Yudit (Seniornya Icha di SMA). Akhirnya, gw berhasil bujuk dia buat ikutan gw sm Thomas nonton. Apalagi gw mo nonton CINLOK, siapa tau dia sedikit terhibur.. ahhaha..

(Sebenernya gw juga heran, ngapain coba si Thomas itu ngajaknya nonton CINLOK??? di XXI pula!! yg notabene harga tiketnya 35ribu!!! not-so-worth-it MOVIE!!! hahaha.. tapi biarinlahh.. lg tajir kali diaa.. ahhahaa)


Pas lagi ngantri tiket, icha lg telvonan sm Vokalisnya KONIG yg lg deket sm tuh anak. Namanya FAJAR. Gw sih udah pernah ketemu sm si fajar2 ini. Soalnya KONIG pernah di interview di radio kampus gw. Tapi gw ga ngeh yg mana. Jadi, ceritanya, si icha sm fajar2 ini CINLOK pas interview. hahahaha.... sesuai kan sama film yg mau kita tonton... :P

Ternyata si Fajar juga lg ada di gading. Akhirnya , si Fajar juga ikutan kita nonton. hhihhiiii... Kita nonton jam setengah7, di studio brp gtu deh gw lupa.. hehhee...


Filmnya sih lumayan kocak. Soalnya yg main emang "orang2 gila" semua. Tora Sudiro, Tukul, Ria Irawan, sama Luna Maya. Isi studio ga penuh. Beda banget pas gw nonton laskar pelangi kmrn selasa. Tapi lumayan menghibur gw yg abis kerja bakti di hari itu.. hhehehehee...
Abis nonton, pastinya perut udah mulai "ribut". Kita langsung menuju ke food court. Pas lagi nyari tempat duduk di food court yg mlm itu sangatlah rame, gw sm icha dipanggil sm orang. Eh ga taunya, yg manggil itu si FELIX. Salah satu anak radio kampus juga. Kita chit-chat-tegur-sapa-basa-basi sama dia.. ehhehe.. terus, tiba2 dy blg : 

"Gile ye lu bedua (dgn logatnya)... Kompak banget siihh... Jalan aja pake brg segala (sambil ngeliat ke arah Fajar & Thomas yg nungguin kita ngobrol)"
Hahhahaha.. Pasti si Felix ngiranya itu adalah cowo2 kita berdua. hahahahaaa.. kocak abiss!!! Kalo gw sama Thomas si udah jelas sahabatan. Ga tau deh si Fajar sama icha. Hahahhaa...

Abis itu, kita dapet tempat duduk. Gw sama icha nyari makanan duluan. Mereka berdua sebagai cowo2 gentle (heheh.. iya ga yaa?!?!? ehhehhe) bersedia ngejagain tempat kita. Gw sama icha akhirnya berhenti di FIESTA STEAK. Gw mesen FISH &CHIPS. Gw lupa deh si Icha mesen apa. Yang jelas gw ga mesen minum disitu krn ternyata ga ada Thai Ice Tea yg gw idamkan. Akhirnya gw beli minum terpisah di Tamani, tentunya Authentic Thai Ice Tea favorit gw.hehehheheeee...

Pas semuanya udah dapet makanan masing2, kita ngobrol2 berempat. Seru juga. Kita berempat langsung nyambung ngobrolnya. Terutama sm Fajar yang bener2 orang baru. Mulai dari ngomongin Percintaan, Zodiak, Kerjaan, Liburan, Lo-kenal-si-ini-engga Things, etc. Seru banget. Ga berasa udah jam 10. Beberapa food stall juga udah mulai ditutup.

At last, kita pulang juga. fiiuuhhh.. quite tiring, but fun! :)
Sebelomnya, gw sama Thomas nganterin Icha pulang dulu (krn ga tau knp si Fajar ga nganterin Icha pulang.. mungkin nervous kali ya dia.. iihhihihiiii.. :p )

Di perjalanan dr rumah icha ke rumah gw, giliran si Thomas yg curhat. huaahh... Thomas itu sebenernya cowo yg sangat baik.. baik bangett... knp ya kisah cintanya ga terlalu baguss... hehehehee... Kita berdua-pun akhirnya saling ngasih solusi buat mslh2 kita. hahahaha...

Gw nyampe rumah udah jam setengah11. Bersih2, dan ga lama langsung OL. Dan tentu saja di friend list YM gw, Si Interstudi ituuu...is ONLINE!!!

DAMN!!!

Tapi krn gw inget semua petuah2 thomas, gw mutusin utk ga negor!!! Yess, I can do it!!!

Dan dia duluan yg negor. Sempet chat2 sebntar sm dy.. nanya2 td kmn aja, sm siapa, dll. Gw ga terlalu ramah ngejawab pertanyaan2 dy di chat mlm itu. Tapi Honestly, susah bgt rasanyaa... I really miss him whom i used to know...

Fiiuuuhh... Biarinlah.. Gw akan coba ngejalanin semua nasehat2 thomas. And We'll see what happen next! :)

1 comment:

Unknown said...

anjritttttttttt
frontal bgt lo sob!!!
tulis aja tu nama gede gede..
gila, nyinggung prasaan org bgt tuhh..
parahhhhhhhhhhhhhhhhhhh