Wednesday, October 8, 2008

Icha's Love Quote of Today

Setelah 2 minggu libur Radio Day (hari dimana semua MD dari berbagai Radio mengunjungi perusahaan / label2 rekaman untuk ngambil materi2 lagu terbaru), hari rabu ini gw sebagai salah satu MD London School Radio (ada 2 MD lainnya di London School Radio, yaitu Dhitya dan Novel.(eh btw, tuh link FB mreka, mampir2 yaahh...) kembali bertugas berkeliling label. Hari ini gw jalan sendiri, ga ada yang menemaniii...

Nothing special happened di label2 hari ini. Jadi, yg gw jadikan highlight di postingan gw kali ini adalah Love Quote-nya Icha Marsellina (my partner-in everything.. hahaha...) yg MEGANG bgt!!! Gokiilll... Sadisss... klo kata AFGAN... hehehhe...

Jadi ceritanya, si Icha tadi nebeng taxi "Burung Biru" gw pas gw mo ke label (biasaa.. Pake Credit Voucher yang selalu disediakan oleh kampus tercintaaa...). Nihh.. gw kasih liat Voucher Taxi yang selalu setia nemenin gw setiap keliling label (dan kadang suka membuat MD2 atau org2 label heran melihat betapa baiknya kampus gw tercinta mau modalin radio kampus sampe segitunya.. hehehehe....), nih vouchernyaaaa....

Sialnya, kita dapet supir Taxi yang nyolot banget!!! Si Icha yang gampang kepancing emosinya, juga ikutan kesel. Pake dibantinglah tuh pintu taxi pas kita turun! Parah bgt dah!
Nah, label pertama yang gw tuju adalah Universal Music Indonesia di Prince Center. Gw ajak deh sekalian si icha untuk nemenin gw di universal, sebelom dy balik. Bner aja, pas gw udah nyampe lantai 14 Gd. Prince Center Sudirman, keadaan sunyi senyap!!! Ga ada tuh satu batang hidung-pun MD yang nongol... Yang ada di pikiran gw, ini MD apa PNS yah?? kok pada belom aktif kerja gini!?!?!? heheheheee... peace! :p

Then, pas gw udah di ruang meeting Universal dimana semua MD biasanya pada ngumpul, datanglah Mas Kamil dan Mba Yosita tercintaaa... Kita "Minal-Minul" dl donk pastinya. Ga lama, mas Kamil dan Mba Yosita membawakan beberapa materi baru Indonesia dan satu kompilasi single2 barat. Mereka berdua-pun sempet ninggal gw sm icha di ruangan meeting yg udah terkenal dinginnya itu. (wuuhh... lo hrs rasain sendiri!)

Nah, pas si mba & mas itu lg keluar, gw dengan (sok) serius meratiin materi lagu2 baru yang gw dapet. Eh, ada satu CD sample-nya band indonesia yang namanya MATAHARI. Dan ada satu lagi CD sample-nya band SALJU. Terus gw nyeletuk, "Eh sob, bertolak belakang bgt yah dua band ini.. Yang satu MATAHARI, yang satu SALJU.. Berarti kan yang satu PANAS dan yg satu DINGIN... ya ga soobb???"
Trussss... tanpa disangka - sangka (haalaaahhh... bahasa gw...!!!) si Icha tiba2 nyerocosssss...


" ahaaa... iya soobb... klo ibarat kata nih yaa... Di kala Hatiku dingin bagaikan SALJU... Namun, kehadirannya dalam hidupku bagaikan MATAHARI yang dapat menghangatkan hatiku ini, sehingga melted bagaikan keju di dalam Chicken Gordon Blue yang aku makan bersamanya di sabtu malam kemarin... aaahhhhh... "

Annjjjrrrrrrrrrriiiiiittttttttt!!!!!!!!!!!!!! What do u think bout that, guys?!?!? Please leave a Comment!!! -___-
ohiya, ini dia CD - CD sample "fenomenal" itu yang sampe bisa ngebuat seorang Icha Marsellina berubah dari "penyiar" menjadi "penyair" dalam waktu kurang dari 2 menit sajah...


Cukup sekian yaahh... terima kasih! :P

No comments: