Monday, October 6, 2008

Another Wonderful Saturday

Baru sempet posting skrg niih... cerita malem minggu kmrn. Jadi begini ceritanya (hahahha... bagaikan tagline program misteri "KisMis" a.k.a Kisah Misteri di RCTI yg ratingnya sgt tinggi beberapa tahun yang lalu.. hahaha....

Pagi2 pas gw bangun karena teriakan bokap gw yang juga sangat khas... "Anaaaakkk - anaaaaaaakkkkkkkk.....!!!! Ayo bangguuuuunnn.... ini papi udah beliin bubur ayam buat kalian!!!" Huaaaahhhhh... ga lama terciumlah bubur ayam favourite keluarga gw itu. mmhhmm.... Langsung deh gw maksain bangun dari tempat tidur gw. Padahal mata dan badan gw masih pengen banget buat nempel di kasur tercinta.

Gw-pun langsung mandi ( jiiaaahh.. tumben tuh jam setengah 9 pagi libur2 gini, gw udah mandi). Abis itu langsung donk gw turun ke bawah buat nyantap bubur ayam yg klo kata Pak Bondan "wisata Kuliner" mak nyyyoooossssss..... itu! hehehehehehhehee... Abis makan gw seperti biasa, bersih2 rumah dl gara2 Mba Sri (my lovely House Maid) blom masuk.

Harusnya hari ini gw nginep dirumah partner-in-everything gw, ICHA MARSELLINA Tapi, gara2 kmrnnya gw sempet ribut sama nyokap gw, ga bisalah gw nginep2 seenaknya!! Huuuffhhh... padahal gw udah pengen banget! Dan tuh anak udah terlanjur ga ikut keluarganya ke bandung gara2 gw bilang gw mau nginep! Icha-pun SHOCKED mendengar kabar ini!!! (waakakakkk.. lebay aahh..!)
Dia bingung krn di rumah sendirian dan ga tau mau ngapain. Akhirnya dia "ngapelin" gw ke rumah. hahahahhaa... Ga jelas mau ngapain juga di rumah gw.

Ga lama sebuah Taxi Putra berhenti di depan rmh gw (yaiyalah.. masa di belakang rmh gw?!?!). Keluar deh si icha dengan kostum serba hitamnya. Mulai dari kaos, jeans, tas, sampe sendal FlyShoes-nya. Udah kayak mo layatan aje dia.. Idiihhh.. amit-amit!

Bner2 ga jelas mau ngapain jg drumah gw. Akhirnya kita duduk sebelah2an dan sibuk dgn laptop masing2. Akhirnya kita Conference di YM sm salah satu anak radio, namanya DION. Tuh anak emang suka bgt becanda2 ngecengin gw. Nah, ga tau knp pas conference itu, gw lg agak2 senci, jadilah gw ngambek dan cabut dr conference itu. Hahahahaaa.... Akhirnya si dion ngerasa ga enak dan kasarnya sih bs gw blg "ngemis"2 minta maaf sm gw. hahahahaa... kasian juga diaa... gw maafin kok yoonnn.. :P

Huuufhhh... OL aja bkin gw sm icha laper berat!!! Akhirnya icha nelvon FAJAR KONIG (cowo yg ikutan nonton CINLOK waktu itu) yg emang mau ke rmh gw juga. Kita nitip bakso "Taman Solo" di Cempaka Putih yg tersohor namanya itu. Hahahaa... Eh ternyata, ga tau kenapa si Fajar itu lama bgt datengnya!!! Mana Nyokap gw ga masak lagi!! huuh... Akhirnya, gw sama icha manggil abang2 ice cream Walls yg lewat depan rmh gw. Icha beli MAGNUM dan gw beli Conello. SSsssssllllluuurrrrrpppppppppp...Segaarrr... Apalagi siang itu panasnya Pooollll...

Dan kita berdua-pun foto2 di ruang tamu gw pake vaio-nya icha...
  Beberapa saat kemudiaann,, terengtereeeeennngg.... datanglah pahlawan Bakso kita!!!! Please Welcomeeee.... FAJAR KONIIIIGG!!!! hahahhaa... aseeeekkkk Bakso TamSol datang!! Langsung deh pesta bakso kita.... hhmmmmhhhh... Mak nyyooosssss... :p

Abis itu beberapa jam dirumah gw ga jelas juga. Ketawa-ketiwi, baca2 blog gw, FB-an, dan foto2 lagiii...
Dan masih banyak foto2 lainnya.. Follow this link , guys! :)

Terus, Sekitar jam5an, kita cabut ke Senayan City. Mo nonton Barbi3 niatnyaaa. Tapi ga jadiii... Perjalanan kurang lebih setengah jam. Sangat cepat utk ukuran Rawamangun - Senayan. Soalnya jakarta sepi bgt!!
 
Nyampe SenCi, kita ketemu dl sama temennya Fajar, namanya Bimo. Si Bimo ini mau nanya2 ke icha ttg UAN/UAS anak SMA. Si Bimo ini penulis naskah film. dan dy lg riset buat naskah yang lagi dikerjain.

Tadinya kita duduk di Food court. Tapi FC hr itu rruuaaameeeee bgt!!! Yaudah, pindah deh kita ke SOHO Music. Ngobrol2 sama Bimo dilanjutin. Nih fotonya si Bimo (yg nduud..) ehhehehe...Terus mesen makanan deehh.. Kita bertiga udah LAPAR AMAT SANGAT!!! Gw mesen Beef Fried Rice plus Mineral Water (FYI, gw udah mulai nyoba ngurangin minum minuman "berwarna" loh! hehehe...). Icha mesen Chicken Gordon Blue (soalnya sama kyk suasana hatinya yg lagi melted because of someone! jjiiyyeeeee...), dan si Fajar mesen Chicken Black Pepper + Mineral Water juga.

Kita ngobrolin macem2. Dari pengalaman hidup, kerjaan, cinta, dll. Yang jelas kita juga foto2..
Dan masih banyak fotonya di fesbuknya icha

Abis ngobrol2 ga jelas dan makan, kita cabut. Walopun ga tau nih kita mo cabut kmn. Pokoknya cabut dl deh dr sencii.. Akhirnya kita keliling2 jakarta ga jelas!!! Ngobrol2 dan curhat2, ngikutin aja deh nih mobil mo kmn. HAhhhahahaa...
Ga taunya kita udah ada di daerah klender/pondok kopi gtulah (gw lupa..) hahaha... Kita berhenti di McD deket2 situ, mo beli McFlurry... yyyeeeeeiiiiyyyy.... Tapi si Fajar MAKAN LAGI!!! hahahaha.... Di McD, kita mojok di salah satu sudut di resto Fast food yg designya udah modern itu. Yaahh.. 11-12 lah sama McD Kemang!!! Serius deh gw!!! :)
 
Terusssss, kita menyantap makanan masing2, curhat ttg masalah keluarga masing2. Dan gw baru tau beberapa fakta ttg keluarganya icha. Huaaahhh... dari ceritanya icha, gw ngerasa jd ga sendiri di dunia ini. Ternyata ga cm gw kok yg punya masalah berat di keluarga. huuuffhhh.. Sabar yaaaa, kita pasti bisa ngadepin semuanya.. Luv u Bestie!! :)
Kita juga foto2 di McD (tentunya sambil diliatin org byk! ahahahaha

naahh,, foto2 di McD yg lain, juga lo bs liat disini...

naahhh,,, Ga berasa udah jam 11 lebih, akhirnya Fajar sama icha nganterin gw plg. Nyampe rmh gw sekitar jam setengah12an gtu. Yang gw heran, knp juga si icha ga nelvon2 gw... Soalnya kan dy biasanya lgsg curhaatt.. (yah kali ini bakal curhat ttg si F**a* itulah yaaa.. hehehehe) Eeehhhhh... Gataunya, tuh anak berdua jalan2 lagi keliling2... Jiiiyyyeeeee.... Makanya cha, jar, gausah deh ngajak2 gw klo mo nge-Date, jadi colongan kan tuh malem2... Hahhahahahahaa...

1 comment:

Unknown said...

beybi...
frontal bgt sih crta ny!!huhhh
tp ada yg perlu di ralat tuh :
1. nama ny BIMO bkn BOBY
hehheheeee