Saturday, October 18, 2008

HARAP ANTRI STUDIO

Mau masuk ke studio, toilet, bank, bioskop, atau apapun pastinya harus ANTRI donk yaa... Ga heran jg kalo banyak orang yang bkin tulisan HARAP ANTRI di tempat2 dmn org harus ANTRI untuk masuk. Tapi, gw agak takajub (*terkejut*.. hehehhe...) pas tau kalo ada orang yang bukan cuma nulis tulisan HARAP ANTRI di depan pintu studio-nya, tapi bahkan menamakan studionya dengan nama "HARAP ANTRI" !
Yess, itulah HARAP ANTRI Studio milik BADAI KERISPATIH. Hahhahahaaa... Nama-nya cukup ngebuat gw tertawa waktu pertama kali si Badai ngasi tau gw. Tapi ternyata emang bner namanya HARAP ANTRI studio, soalnya gw udah kesana dan membuktikan sendiri. Ngapain gw kesanaa!??!?! Apakah gw Groupies-nya Kerispatih??? Tentu TIDAK!! (Tapi kalo suka , IYA!) hahahha.. :p

Jadi gini ceritanya Pertemanan gw sama Badai dimulai dari social networking web yang sekarang sangat fenomenal. Yaps, FACEBOOK ! Beberapa waktu yg lalu, gw pernah masang profile picture gw yg bareng sama icha, pas lagi di studio Prambors (waktu gw siaran Campus Sound). Nah, di foto itu terlihatlah logo si Kribo-nya Prambors. Meanwhile, friend request gw udah di approve sm Badai. Tiba2, Badai nyapa gw di FB, dan kita chit chat.

Doadibadai : Hei Prambors...!
Nessa : Hah?? duh maav2, gw bukan org Prambors... Tapi emang pernah siaran di Prambors..
Doadibadai : Ooohh.. hehehhee...

(dgn penuh rasa ga enak, gw sekalian aja memperkenalkan diri.. hehehhe)

Nessa : Gw Nessa, dari London School Radio. Bukan Prambors.. hehehe... kenapa emangnya? butuh orang Prambors?? mungkin bisa gw bantu?? (*dgn ke-sotoy-an gw.. hahah*)

Doadibadai : Ooohh engga kook... bla.. bla.. bla.. (*gw lupa..hehehhe)

Setelah chitchat sebentar di FB, gw lupa gmn ceritanya gw sama dy tukeran YM. Abis itu, besok2nya kita sering chat di FB. Tadinya, gw masih kaku gt ngobrolnya sama dy. yang diobrolin paling cuma soal Kerispatih, musik, dll. Tapi lama2, ternyata dy asik juga orangnya. Isengnya paraahh!!! Gw sering bgt dibuat bete sama dia. Dan sialnya, dy seneng bgt kalo gw udah mulai bete atao ngambek!! Siaalll!!! 

Gw juga suka curhat2 sama dia. Tentang cinta pastinya. Hahhahaha... yaaahhh... secara dia "raja"nya lagu cinta kan yaaahhh... Pernah gtu dy rela dengerin gw curhat di telvon pas dini hari.. Padahal gw tau dy udah capek bgt. Hahhahahaaa... 

Sebenernya dy udah seriiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnngggggggggggg..... banggetttt, nyuruh gw main ke studionya atau engga sekedar ngobrol2 smbil lunch bareng. Tapi , krn gw selalu ga punya waktu (biasaaaa.. "sok sibuk" aja gw.. ehhehe), jadinya ga bisa2. Dan dia kayaknay juga udah mulai males nyurh gw ke studionya karena dy pasti udah tau jawaban dr gw, "Yaahhh.. gw ga bisa daaiiii... gw ada ini.. gw harus itu... gw mau ke sini... gw harus ke situ...." (hahahhahaa...)
Terakhir pas abis bikin Video kampanye Pilpres gw. Malemnya, gw bilang ke dy kalo hari itu gw kayaknya mau ke PIM. Eh ternyata ga jadi. Ehehhehehe... hari itu gw malah ke Senci sama Icha krn harus ketemuan sama Mas Tyas (Manager-nya KONIG Band). Pas gw lg di Senci, dy juga sempet nelvon...

Badai: Ness,, dmn loo??
Gw: Di Senci kan daaiii.. gw ada meeting sm orang niih... Ga bs ke PIM dehh..
Badai : Yaahhh.. lo masih lama ga disitu???
Gw : Ga tau deehh... Masih deh kayaknya.. Udah lo aja deh yang kesini...
Badai : Yahhh,,, kalo gw nyampe situ, udah tutup lagi tuh senci.. (*FYI, itu udah ampir jam 10 mlm !) udah lo ke citos aja dee.. gw mau kesana niih sama anak2 studio gw...
Gw: hehehehhe.. iya juga siihh .. yaaahh,, ga bs daaiiii... gw abis ini mau makan dl sm tmn gw, abis itu mau ke klapa Gading.
Badai : aaaahhhh,,,, gile yaa.. kayaknya susah amat yah mau ketemu lo aja... ga jadi2 mulu (*ngomel2 mode: ON !)
Gw: Yahhh.. maav deh daiii.. next time deehhh.. i promise ! hehehe
Badai : okeh2.. yaudah deehh.. byee...!
tut..tut..tut..tut.. tut... (telvon pun terputus...)

Berakhirlah percakapan malam itu. Ga jadilah gw ketemu dy. Hahhhahahaa...
Akhirnya,beberapa hari yg lalu, gw jalan sama Ichsan a.k.a Ichan (my another GENERAXI-GEN FM-MATE) plussss sama Icha. Awalnya kitaga ngerti mau jalan kmn. Akhirnya setelah keliling2 jakarta. Nyampe juga kita di Kemang. Dan elo harus tau kita makan apa disana??? The answer isssss.... KFC!!!Gilee... makan KFC aja jauh2 bgt! Gara2 si ichan ngidam KFC, jadilah kita makan KFC.. -____-
Abis makan, masih sore tuh, muali bingung lagi mau kmana. Tiba2 gw nyeletuk: "Eh ke studionya Badai aja yuk cha!". Gw telvonlah si Badai, dan dy ada di studio. Yaudah, meluncurlah kita ke arah arteri Pd. Indah. Patokan yang dikasih Badai adalah "Deket DUNKIN DONUT".
Yaudah, pas udah ketemu Dunkin-nya, kita bingung nih, soalnya ga ada tulisan HARAP ANTRI STUDIO yang kita maksud. Terus kita nanyalah ke satpam dkt2 situ, kita nanya

Kita: "Pak, HARAP ANTRI STUDIO dmn yah???"
Satpam : "Hah??? Apa mba?
Icha : Harap Antri studio pak! Studio-nya Kerispatih.... dmn yah??
Satpam: oohh... itu sih disana ada studio, tapi namanya JOINT Studio, coba aja kesana. Tapi kalo "PANTRI STUDIO" saya ga tau...
(waaatttsss... PANTRI STUDIO??? HAHAHHAHA... tertawa ngakaklah kitaa..)
Akhirnya, gw nelv Badai, dan bener aja gtu yg dimaksud adalah JOINT STUDIO itu. Kita disuruh naik ke Lt.4. Pas nyampe Lt.4, bussettt.. ramenyaa.. takut gw utk naik keatas lagi. Ga lama, Badai-pun muncul. Tapi dy masih ribet krn lg Take Vocal buat DONITA (itu loh, pacarnya Randy Pangalila).
Hampir setengah jam nungguin Badai di dalem studionya. Gw sempet ngobrol2 juga sama Ingga (Manager-nya Kerispatih) buat atur schedule Kerispatih main di London School Radio.
Beberapa menit kemudian, Badai keluar lagi. Tapi ternyata belum selesai aja gt mreka rekaman. Huuffhh, ribet jg ya ternyata. Trus, gw sempet diajak ke Kantornya Badai (satu lantai di bawah Studionya). Sempet ngobrol2 bentar dan confirm kalo nama studionya emang HARAP ANTRI STUDIO. (gilee... gw masih ga ngerti jg sbnernya.. hahahha). Dy sempet minta maaf jg krn ngerasa ga enak kalo gw jd terkesan "terabaikan" saat itu krn ditinggal rekaman. Tapi yaa.. mau gmn lagi gw. Emang itu kerjaannya dy juga. Tapi sih dy sempet bilang kalo kapan2 kita harus ketemu2 lagi, tapi yg lebih santai, jd bs sambil ngobrol2 byk.
Abis itu gw pulang. Udah jam9 juga, dan besoknya gw harus kuliah pagi. Badai juga harus ngelanjutin rekamannya sama DONITA. Tapi sebelom pulang, gw, ichan, sama icha makan sate ayam dl di depan RSPP. Gilaaa!!! Jam segitu gw masih aja makan!!! HAH!! 
Overall, gw seneng hari ini bisa seru2an bareng lagi sama ichan. Soalnya udah lama bgt GENERAXI ga ngumpul brg. Seneng juga bs dpt kesempatan diundang main2 ke studionya Badai. It was another great day of my life ! :) ;)
*sayangnya tak ada foto di posting kali ini.. huks hukss..*)

No comments: