Tuesday, October 7, 2008

Bosan DENGAN KEPOMPONG!!!

HUAAAHHHH!!!! Gw ENEG se-ENEG2nya sama lagunya Sind3ntosca yg KEPOMPONG!!!
Maaf banget ya buat Sind3ntosca atau fans2nya... Tapi gw udah muak banget denger lagu ini.Pertamanya lagu ini emang asik banget buat di dengerin. Lucu banget liriknya. Eh, lama2, lagu ini jadi "high rotation" (ini istilah buat lagu2 yang frekuensi pemutarannya cukup tinggi di sebuah radio) di radio kampus gw which is London School Radio, karena buaaanyaaaakkk... banget yang request. 

Lagu ini-pun masuk "The Chart" London School Radio selama beberapa minggu dan mencapai posisi 3 Besar (gw lupa di no brp tepatnya). Huuffhhh... Beberapa minggu kuping gw harus tahan sama lagu ini. Eh, pas di radio kampus gw itu, ni lagu udah mulai turun (dan yang request juga udah mulai berkurang), GW SENENG BANGET!!! hahahaha... (Gantilah lagunya Project Pop yang Superstar yang jadi High Rotation!!!)

Naahhh, pas gw liburan (berarti gw ga ada di kampus dan ga dengerin KEPOMPONG lagi), gw tetep dengerin radio2 favorit gw. Salah satunya adalah 98.7 GEN FM! Lagu "KEPOMPONG" ini-pun masih jadi High Rotation di radio ini!
Yaahh,, seperti biasalah, "GEN FM selalu hanya memutarkan lagu2 yang udah jadi Hits duluan di radio2 lain" (Patut dipercaya krn gw mengutip dari omongan Mas ADRIAN SYARKAWI yang merupakan Presiden Director of GEN FM.

HUUUAAAHHHH... Why oh Why??? Pleaasssseeee.... GW UDAH ENEG STADIUM 3 sama lagu ini... !!!

- Persahabatan Bagai Kepompong... Mengubah Ulat Menjadi Kupu - Kupu... -
"Kepompong" By Sind3ntosca

2 comments:

r a s c u i i . . said...

jieeeh blog baru nih nessa ! makin eksis aja di dunia maya .. mampir2 ke blog sayaa ! ;)

r a s c u i i . . said...

aku link ya ness =)