Saturday, October 11, 2008

Finally, CHART London School Radio format baru!

Kali ini gw posting pake laptopnya icha krn gw blom pulang kerumah dr kemaren. hehhehe... Belom sempet cerita niihh tentang hari jumat tanggal 10 Okt 08 kmrn. I went back to campus for many reasons! Hehehehee...
1. Gw dicariin kak nyu2n karna pas abis dari label rabu kemaren, gw blom drop CD2 barunya. :p
2. Gw harus review salah satu program gw, Jazzy Room, krn hari jumat itu adalah hari trakhir untuk review Program sama Pak Dana Sumirat (our lovely Station Manager)
3. Si Icha minta tolong gw nemenin dia interview tukang nasi goreng di BNI..(huuffhhh..)
4. Gw harus bikin Chart yang udah di rubah formatnya!!! yiiippiiiieeee...
Pas nyampe kampus, gw review Jazzy Room-nya dapet giliran kedua. Yess!! jadi gw ga usah ngantri lama sama program2 yang lain. hehehehe. Abis review, gw ketemu Dharma ( one of Ass. MD london school radio) untuk nyusun chart yang edisi terbaru. Eh ternyata, pas mau bkin chart, di file nya Chart ga ada yg edisi trakhir. Jadilah, gw sama dharma harus nunggu kak nyu2n dateng krn file-nya ada di dia.

Abis itu, pas icha udah selesai review programnya, gw makan dl ke BNI sambil interview tukang nasi goreng. Abis makan di BNI, gw sama icha ke GEN FM nganterin surat dari Pak Dana untuk Kemal. Ngapain ngasih surat ke Kemal??? Jadi gini ceritanya. Dulu, pas gw sama Icha lagi latian siaran buat maju ke Prambors Campus Sound, Kemal sama Octa (produsernya "Semangat Pagi") sempet dengerin siaran kita berdua lewat streaming di www.lspr.edu/radiolspr ... Nah, pas lg siaran kita sambil chat sm Kemal dan dy sempet kasih review dan masukan sedikit buat siaran kita. Eh tiba2 kemal blg gini: 
"Sini deh gw ajarin... Gw mau kok ngasi semacam short training buat penyiar2 London School. Tapi 10 orang aja yaaa. Free of charge kok! tenang aja.. hehehe.. buat almamater gw sendiri ini.. hehehhee.. tolong bilang ke Babe (Pak Dana) ya.."
Naah, gw sama Icha seneng banget kaan... Pas bilang ke Babe, ternyata babe juga udah punya rencana yg sama sejak dari lama. Cuma selama ini belom ada aja anak2 yang se-pikiran sama dia untuk bikin kayak gini dan bantuin beliau untuk nge-wujudin-nya. Intinya Babe setuju banget. Malah, akhirnya gw, Icha, sama Babe ga bakal cuma bkin short training ini sekali dan cuma sama Kemal, tapi Babe juga mau undang penyiar2 Prambors dan mustang untuk ngasih short trainingnya juga. Wiihhh... seruuuu.. hehehehheeee...
So, surat yang kita kasih adalah surat formalitas hitam di atas putih kerjasama Kemal dan London School Radio. Eh, pas disana, gw ketemu Mba Vika (Marketing Promotionnya GEN FM), Mba Liza (Jak FM), Bang Jack, Mas Ricky Satwika (PDnya GEN FM) yang sangat amat ganteng itu.. hehehehe, terus ketemu jg sm Mas Heri (MDnya GEN FM) yang jadi the most wanted MD of the year! Hehehhee.. iyalah, hari gini band mana sih yang ga mau lagunya naik airplay radio No.1 di Jakarta berdasarkan survey AC Nielsen itu. Hehhee... Gw minal aidin-an sama mereka. Trus, ngasih suratnya, terus gw cabut lagi. cuma bentar disitu..:(
Trus, gw balik lagi ke kampus karena chart-nya BELOM SELESAAIIII...!!! hehehe... Si Icha balik ke rumah duluan. Pas nyampe kampus, ternyata si Dharma lagi mo bkin siaran demo Program baru yang dy usulin ke Babe. Setelah dharma selesai, gw sm dy mulai bikin Chart edisi 13 Okt-19Okt yang udah dirubah formatnya.
Widiihh... Gw sama dharma excited dengan Chart format baru ini. Chart luar nambah jadi 20 (atas permintaan berbagai label tersayang... hehehe... akhirnya jumlah lagu di chart kita nambah juga). Trus, di masing - masing chart kita bikin lagu2 yang jadi antrian buat masuk chart. Trus di kita udah ga pake lagi tuh yg namanya Pola penempatan posisi lagu yg dulu dibuat. Pola yg (maaf yaaa..) mnurut gw kaku inilah yang ngebuat chart kita agak2 bikin label2 mengernyitkan dahi krn lagu2 kita cepet bgt keluarnya. Padahal di radio2 lain lagu - lagu itu malah lagi naik - naiknya. hehehehe... Nah, krn udah ga make pola itu lagi, jadinya Chart London School Radio format baru ini insya Allah bakal lebih pooolllll...!!! hehehe... :p
Huuuffhh... abis compile chart, gw sama dharma cabut. Soalnya udah jam setengah 8 malem juga. Dan gw besoknya (sabtu 10 Okt 08), harus bikin Video buat kampanye Presiden. Ngantuk booo!!! Si icha aja udah molor duluan neehh.. hhahaa.. Daaahhhhh nnneeeeeekkkkkk....!! Muaah! :p

No comments: